Menjaga Silaturahmi, Perwira Batalyon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Anjangsana Kerumah Prajurit

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Minggu (08/01/2023). Sebagai wujud kepedulian pimpinan dan menjaga silaturahmi terhadap Prajuritnya, Perwira Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) laksanakan anjangsana ke kediaman keluarga besar Yonhow 1 Mar yang berada di wilayah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Tujuan dilaksanakan anjangsana ini adalah sebagai wujud kepedulian dari Kesatuan kepada Prajuritnya untuk mempererat tali silaturahmi yang telah lama terjalin. Disamping itu juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri sekaligus mengetahui secara langsung kehidupan keluarga Prajurit selama libur bekerja.

Anjangsana kali ini dilaksanakan dengan memanfaatkan hari libur kerja yaitu di kediaman Sertu Mar Rendy yang beralamat di Perum Pesona Kahuripan Blok B4 No.18 Rt 01 Rw 18 Kel. Cileungsi Kec. Klapa Nunggal Kab. Bogor dan kediaman Sertu Mar Saragih yang beralamat di Perum Primavera Kel. Cileungsi Kec. Klapa Nunggal Kab. Bogor. Pada giat anjangsana kali ini dilaksanakan oleh Letda Mar Arianto sebagai perwakilan Perwira Yonhow 1 Mar.

Dalam kesempatan tersebut Letda Mar Arianto menyampaikan untuk selalu menjalin komunikasi dengan baik dalam hal ini keluarga dirumah agar tercipta hubungan kekeluargaan yang harmonis kemudian akan berdampak positif dalam kedinasan sehari-hari.

Related posts