Mengantisipasi terjadinya Bencana Alam.!!! Yonmarhanlan VI Laksanakan Latihan Kesiapsiagaan

(Makassar) PW : TNI AL, Kormar. Dalam rangka mengantisipasi terjadinya Bencana alam, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Yonmarhanlan VI Makassar melaksanakan Latihan Penanggulangan Bencana Alam di Markas Sarang Petarung Jalan Yos Sudarso nomor 308 Kota Makassar. Selasa (03/01/2023).

Kegiatan latihan yang dipimpin oleh Danton 1 Kompi senapan Aligator Letnan dua Marinir Rony Anto Damima tersebut, terlebih dahulu melaksanakan pengecekan personel maupun material.

Danyonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Aris Moko mengharapkan dengan adanya latihan ini kita dapat memberikan respon secara cepat dan tepat, dalam memberikan bantuan dan pertolongan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam sehingga nantinya akan selalu siap setiap saat diproyeksikan ke lokasi terjadinya bencana alam.

“Laksanakan latihan dengan semangat, agar kita semakin siap dalam mengantisipasi situasi perkembangan bencana alam yang mungkin bisa terjadi setiap saat, kapanpun dan dimanapun khususnya di wilayah kerja Pasmar 2 dan Lantamal VI/Mks, ” tegasnya.

Related posts