Kompi Markas Brigif 2 Marinir Raih Juara Kedua Bulu Tangkis

(Sidoarjo) PW : TNI AL, Kormar. Kompi Markas (Kima) Brigif 2 Marinir meraih juara kedua pada pertandingan Bulutangkis dalam rangka memperingati HUT ke-60 Brigif 2 Marinir yang diselenggarakan di gedung Edianto Balai Prajurit Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (03/01/2023).

Tim bulutangkis Kima Brigif 2 Marinir meraih juara kedua cabang bulu tangkis pada peringatan HUT ke-60 Brigif 2 Marinir, sedangkan untuk juara pertama diduduki oleh Yonif 5 Marinir dan juara ketiga ditempati oleh Yonif 3 Marinir.

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin menyampaikan bahwa presatsi juara kedua Bulu Tangkis tersebut sebagai bukti dari latihan yang telah dilakukan selama ini, sehingga bisa merebut juara kedua pada pertandingan Bulutangkis dalam rangka memperingati HUT ke-60 Brigif 2 Marinir.

“Terima kasih atas perjuangan para atlet, sehingga Kompi Markas Brigif 2 Marinir mendapat juara kedua, kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan para atlet,” pungkasnya.

Related posts