Prajurit Yonif 1 Marinir Meriahkan Peringatan HUT Ke-60 Brigif 2 Marinir

(Sidoarjo) PW :  TNI AL, Kormar. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Brigade Infanteri 2 Marinir, Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti berbagai perlombaan di humi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (02/01/2023)

Pada peringatan HUT ke-60 Brigif 2 Marinir, digelar berbagai perlombaan dan pertandingan yaitu Lomba Mendorong Reo, Bola Voli Putri, Tenis Meja dan Bulu Tangkis.

Pada lomba mendorong Kendaraan Truck Reo, Yonif 1 Marinir berhasil meraih juara kedua dengan total waktu 54,42 detik, sedangkan juara pertama diraih oleh Yonif 3 Marinir dengan total waktu 54,13 detik, juara ketiga diraih oleh Yonif 5 Marinir dengan total waktu 57,97 detik. Sedangkan untuk lomba-lomba yang lain, masih berjalan babak penyisihan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh atlet  agar bermain secara sportif dan mengeluarkan seluruh kemampuan dan pikiran semaksimal mungkin dalam pertandingan.

“Bagi Atlet mendorong truck reo, agar tidak berkecil hati, karena masih ada pertandingan yang lain yang membutuhkan tenaga dan pikiran baik teknik maupun taktik yang dapat membawa kita sebagai pemenang,” pungkasnya.

Related posts