Pimpin Apel Pagi Awal Tahun, Kapolda Kalteng Tekankan Personel Jaga Soliditas dan Jauhi Narkoba

Palangka Raya – PW:Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. memberikan arahan kepada seluruh personel Polda Kalteng saat apel pagi di Lapangan Barigas, Mapolda setempat, Senin (2/01/2023) pagi.

Hadiri dalam apel tersebut, Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno, S.I.K., M.H. dan para pejabat utama, serta diikuti seluruh personel Polri dan ASN Polda Kalteng.

Dalam arahannya, Kapolda Kalteng menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar menjaga soliditas dan melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya minta agar ini dimaknai, direnungkan, dan diresapi. Sehingga citra dan postur Polri dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat,” tandas orang nomer satu di Polda Kalteng tersebut Jenderal bintang dua tersebut juga mengingatkan kepada seluruh personel agar menjauhi narkoba dan jangan sampai terlibat.

“Jangan dekati narkoba apalagi terlibat sebagai pengguna, pengedar dan bandar. Apabila ada personel yang terbukti melakukan hal tersebut, maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Irjen Nanang.

Diakhir arahannya, Kapolda memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan kinerja yang penuh rasa tanggung jawab pada tahun 2022 kemarin.

“Terima kasih kepada seluruh personel atas kinerja baiknya selama ini. Tetap pertahankan dan tingkatkan untuk mewujudkan sosok Polri yang Presisi,” tutupnya. ( RD)

Related posts