KEMERIAHAN OLAHRAGA BERSAMA DI MARKAS KOMANDO LANTAMAL XIII TARAKAN

Seluruh personel Lantamal XIII Tarakan mengikuti dan memeriahkan kegiatan olahraga bersama yang dipimpinan langsung oleh Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han. di Mako Lantamal XIII Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Selasa (27/12).

Disamping sebagai bentuk pembinaan fisik Prajurit, kegiatan olahraga ini juga untuk menjaga kekompakan seluruh personel Lantamal XIII, serta meningkatkan imunitas dan kesehatan seluruh personel Lantamal XIII sehingga dapat berdampak langsung pada setiap penugasan dan menjalankan perintah pimpinan dalam mengemban setiap tugas dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Kemeriahan olahraga bersama yang turut dihadiri oleh Ketua Korcab XIII DJA II Ny. Juni Fauzi serta seluruh pengurus Jalasenastri Lantamal XIII kali ini, diawali dengan pelaksanaan senam SKJ 88, senam Kaka Enda, jalan sehat bersama, hiburan serta pembagian Doorprize untuk seluruh personel Lantamal XIII.

Danlantamal XIII menyatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan sebuah apresiasi dari Laksamana TNI Yudo Margono yang saat ini telah resmi menjabat sebagai Panglima TNI kepada seluruh personel TNI Angkatan Laut atas segala dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan setiap tugas pokok TNI Angkatan Laut secara maksimal dan berhasil. Seluruh personel Lantamal XIII Tarakan bersama-sama mendoakan untuk kesuksesan Panglima TNI kita “Laksamana TNI Yudo Margono”., pungkas Laksma Fauzi.

Related posts