Danyonmarhanlan II Padang Bertindak Sebagai Komandan Upacara Dalam Rangka Hari Bela Negara ke-74 Tahun 2022

Padang, PW: TNI AL Pasmar 1 .Komandan Batalyon Marinir Pertahananan Pangkalan ll Padang Letkol Mar Dadang Widyanto, M.Tr Opsla bertindak sebagai Komandan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022  di Lapangan GOR H.Agus Salim Kota Padang Sumbar,Senin(19/12/2022).

Dalam kegiatan upacara tesebut pembacaan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo oleh Irup yang mengingatkan tentang sejarah bangsa indonesia, serta membekali diri dari ancaman gangguan, dan hambatan untuk tetap teguh mempertahankan NKRI.

Penanaman nilai nilai dasar bela Negara harus dilakukan secara terus menerus kepada seluruh komponen masyarakat dari beragam profesi tanpa memandang usia, suku, agama dan ras. Penanaman itu sebagai hak dan kewajiban tiap warga negara yang dijamin oleh undang-undang.

Danyonmarhanlan ll Padang mengatakan bahwa dalam peringatan Hari Bela Negara ini memerlukan kerja keras serta sinergi bersama secara terus menerus yang berdasarkan Pancasila dan mendorong semangat kebangsaan dalam bela negara dalam rangka mempertahankan kehidupan berbangsa dan bernegara yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan “Ujarnya.

Related posts