Anjangsana, Kunci Utama Jalin Silaturahmi Dan Kebersamaan Prajurit Yonzeni 2 Marinir

(Mojokerto) PW,- TNI AL , Dispen Kormar (Mojokerto) Minggu, 18 Desember 2022. Dalam rangka menciptakan hubungan yang baik dan harmonis antar sesama anggota Yonzeni 2 Mar, mempererat hubungan silaturahmi dan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggotanya.  Letda Mar Arif Setyawan Perwira Yonzeni 2 Mar melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Kopda Mar Koko Supratman yang beralamat di Dusun Tamansari RT 02, RW 07 Kelurahan Pungging Kec.Pungging Mojokerto.

Dengan kegiatan anjangsana dan bertatap muka secara langsung seperti inilah yang sangat diperlukan oleh keluarga besar Yonzeni 2 Mar untuk mengetahui segala macam bentuk persoalan yang terjadi serta membantu memecahkan permasalahan tersebut ataupun kendala yang mungkin terjadi di keluarga besar Yonzeni 2 Mar.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan sehingga menjadi semacam tradisi bagi keluarga besar Yonzeni 2 Mar, dan juga sebagai sarana untuk memperkuat persatuan dan kesatuan hingga tercipta kepedulian yang tinggi.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Samsul Arif, M.Han, berharap dengan kegiatan anjangsana ini dapat memelihara kekompakan dan menjadikan satuan lebih peka terhadap kondisi Prajurit dan keluarganya, tegasnya.

Related posts