Atlet Volly Amphibi Marinir Surabaya Raih Juara 4 Turnamen Bola Volly Rasza Jaya Cup 1 Tahun 2022

(Jombang)PW,- , TNI AL, 15 Desember 2022. Atlet bola volly Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Marinir/Galagasi Perkasa) yang tergabung bersama tim bola volly Amphibi Marinir Surabaya meraih trophy sebagai juara 4, dalam rangka turnamen bola voli Rasza Jaya Cup 1 Tahun 2022.

Tournament yang di gelar di lapangan Jogoroto Kabupaten Jombang tersebut diikuti oleh 32 Tim dari berbagai Club bola volly yang ada di Jawa Timur, dalam pertandingan tersebut Tim bola volly Amphibi Marinir harus puas meraih juara 4 setelah kalah melawan Tim bola volly Gasza Jombang dengan skor tipis 3 – 2, dalam turnamen tersebut keluar sebagai juara 1 diraih oleh tim bola volly Putra Bandung Jombang, juara 2 tim bola volly Joker Mojokerto, juara 3 tim bola volly Gasza Jombang dan juara 4 tim bola volly Amphibi Marinir Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Danyon POM 2 Marinir Letkol Laut (PM) Ageng Kurniawan Hariadi, S.T., M.Tr.Opsla., sebagai kayanus bola volly putra Pasmar 2 menyampaikan rasa bangganya terhadap para atlet bola volly Yon POM 2 Marinir yang telah membawa tim bola volly Amphibi Marinir Surabaya meraih juara 4.

“Semua ini hasil dari jerih payah dan semangat berlatih para atlet Yon POM 2 Marinir dan jadikan ajang tournament ini untuk menambah pengalaman bertanding khususnya bagi para Atlet muda, dengan harapan kedepan dapat meraih prestasi yang lebih baik dan yang paling terpenting teruslah berlatih dan jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah kita dapatkan pada saat ini karena event-event berikutnya sudah menanti kita,” tegasnya.

Related posts