Prajurit Pasmar 1 Berolahraga Bersama Kasal

TNI AL, Pasmar 1, Rabu (14/12/2022). Prajurit petarung Pasmar 1 di bawah pimpinan Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., melaksanakan olahraga bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dilaksanakan di lapangan Apel Brigif 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

Olahraga bersama ini diawali dengan senam SKJ dan jalan sehat mengitari Kesatrian Marinir Hartono. Diharapkan kegiatan ini akan mampu menambah kekompakan para prajurit Korps Marinir sehingga dalam melaksanakan tugas bisa terlaksana dengan maksimal.

Dalam kesempatan ini, Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa Prajurit Korps Marinir adalah prajurit yang sangat cepat, tanggap dalam segala situasi, saya harap dimanapun kalian bertugas kalian bekerja dengan ikhlas, menunjukkan kinerja yang sangat baik dan semangat yang tinggi, ujarnya.

Lebih lanjut Kasal mengatakan bahwa Prajurit Korps Marinir adalah pasukan kebanggaan kita, dimanapun berada, dengan siapapun bertugas, dengan siapapun operasi, tetap menunjukkan profesionalisme. Sekali lagi saya bangga pada kalian pertahankan profesionalitas, pertahankan ketegasan dan pertahankan juga untuk humanisme, imbuhnya.

Tampak hadir pada olahraga bersama tersebut para Asisten Kasal, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, serta para Pejabat Utama Korps Marinir dan Pejabat Utama Pasmar 1.

Related posts