Jaga Fisik, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Olahraga Bola Basket

(Sidoarjo) PW : TNI AL, Kormar. Dalam rangka menjaga kondisi fisik, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan olahraga bola basket di lapangan basket Gung Ho Marines Sport Center (GMSC) Gedangan, Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (14/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara dan menjaga fisik Prajurit tersebut dengan melatih cara menggiring atau driblle bola dengan zig – zag, merebut Bola atau Rebound, bertahan dan melakukan shooting bola ke dalam keranjang bola.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya agar semangat dalam melaksanakan olahraga karena dengan berolahraga yang teratur, tubuh menjadi sehat dimana kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan kegiatan.

“Laksanakan olahraga dengan gembira, gunakan fasilitas yang ada dengan maksimal,” pesannya.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Related posts