Prajurit Yonif 2 Marinir Unjuk Gigi Pada Ajang Navy Triathlon Koarmada II Tahun 2022

Surabaya, PW: TNI AL, Pasmar 1. Senin (12/12/2022), Event lomba Triathlon bukanlah event yang asing bagi seorang Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir), Pratu Marinir Dedi Ardiansyah yang kali ini kembali turun ke gelanggang dan ikut mewarnai semarak pada ajang Navy Triathlon Koarmada II dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2022 bertempat di depan Fleet House Koarmada II Ujung, Surabaya, Jawa Timur.

Navy Triathlon yang meliputi problem Renang 750M, Sepeda 20 Km dan Lari 5 Km itu, diikuti sekitar 200 peserta tersebut memperlombakan beberapa kategori Men Open Max 35, Men Open 36+, Men TNI/Polri Max 30, Men TNI/Polri 31-40, Men TNI/Polri 41+, dan Women Open.

Pada kesempatan tersebut Pratu Marinir Dedi Ardiansyah bertanding pada kategori TNI Polri KU 20-30 tahun, dari hasil lomba ini Pratu Marinir Dedi Ardiansyah harus puas menduduki peringkat keempat dengan urutan juara 1 Serda Mar Jefi (Pasmar 2 Surabaya), juara 2 Serda Jas Ramdani (Armada 2 Surabaya), juara 3 Pratu Mar Fit Anudin (Pasmar 2 Surabaya), Juara 4 Pratu Mar Dedi Ardiansyah (Pasmar 1 Jakarta) dan juara 5 Serda Jas m Sutyo Armada 2 Surabaya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E.,M.Tr. Opsla, menyampaikan agar tidak berkecil hati dengan hasil yang diraih, tetapi agar dijadikan pengalaman agar menjadi bahan evaluasi untuk menjadikan yang lebih baik kedepannya.

“Tetap semangat untuk perlombaan yang akan datang, jadikan hasil kali ini sebagai bahan koreksi dan pengalaman untuk menghadapi event yang digelar nantinya,” ungkap Dayonif 2 Marinir.

Related posts