Danyonmarhanlan XIII Tarakan Pimpin Upacara Penutupan Pekan Pembekalan Bintara dan Tamtama Remaja Angkatan XLI Gelombang II

Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Roni Saputra, M. Tr. Opsla memimpin Upacara Penutupan Pekan Pembekalan Bintara dan Tamtama Remaja Angkatan XLI gelombang II di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan Jl. Binalatung Kel. Pantai Amal Kec. Tarakan Timur kota Tarakan Kalimantan Utara.senin(13/12/2022).

Pekan Pembekalan Bintara dan Tamtama Remaja ini dilaksanakan selama seminggu dimulai dari hari senin tanggal 5 desember 2022, kegiatan ini merupakan tradisi Yonmarhanlan XIII Tarakan dalam mengenalkan tugas, fungsi serta kesenjataan yang dimiliki Satuan kepada Prajurit baru.

Dalam amanatnya Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menyampaikan ditutupnya Pekan Pembekalan ini bukan berarti telah selesai dalam menyerap ilmu sebagai prajurit Yonmarhanlan XIII, tetapi ini merupakan langkah awal bagi Bintara dan Tamtama Remaja untuk meniti karier di Yonmarhanlan XIII Tarakan, diharapkan dengan ditutupnya pekan pembekalan ini Bintara dan Tamtama Remaja lebih Respect, Loyalitas dan berdedikasi tinggi untuk Satuan.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang bangun sumber daya manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Related posts