Paguyuban Pemuda Bogor Peduli Cianjur

Cianjur, PW: Minggu (04/12/2022). Paguyuban Pemuda-Pemudi Bogor berikan bantuan untun warga Cianjur melalu Satgas TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur  yang bertempat di Poskotis Kampung Grogol, Desa Cibalukan, Cianjur, Jawa Barat.

Semenjak terjadi bencana alam di Cianjur para pemuda-pemudi bogor langsung bergerak untuk melakukan penggalangan dana sebagai bentuk keprihatinan terhadap korban “Begitu mendengar pemberitaan di Cianjur ada gempa Bumi yang banyak memakan korban, saya dan rekan-rekan berkoordinasi untuk melakukan penggalangan dana” ujar Kak Nurul Jannsg sebagai Ketua Paguyuban.

Dansatgas TNI Angkatan Laut peduli Cianjur Brigjen TNI (Mar) Dr.Hermanto S.E., M.M., CSBA., menambahkan “ Saya  sangat mengapresiasi pada Paguyuban Pemuda-Pemudi Bogor yang munjukan sikap peduli terhadap warga yang terdampak gempa di era milenial ini. Semoga kedepan dapat menjadi contoh untuk pemuda pemudi diIndonesi”ujarnya.

Selanjutnya Paguyuban Pemuda-Pemudi Bogor melaksanakan trauma healing kepada anak-anak yang berada disekitar pengungsian.

Related posts