Tingkatkan Kebugaran Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ikuti Olahraga Bersama

(Surabaya). Tingkatkan kebugaran jasmani, segenap Ibu-ibu Jalasenastri Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 2 mengikuti olahraga bersama dengan dilaksanakannya Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 TNI AL yang diselenggarakan oleh Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2, Ny. Muhammad Rizal di Lapangan apel Trian Mar Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Jumat (02/12/2022).

Pada kegiatan olaharaga bersama yang merupakan rangkaian kegiatan arisan rutin Cabang 5 Korcab Pasmar 2, selain untuk menjaga kebugaran, kesehetan serta meningkatkan imunitas tubuh, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan hubungan silaturahmi dalam menciptakan kedekatan emosional sesama istri prajurit jajaran Resimen Kavaleri 2 Marinir.

Hadir dalam kegiatan Arisan Cabang 5 ketua Ranting C Cabang 5, Korcab Pasmar 2, Ny. Aloysius Yogandhi Nugroho beserta Ibu-ibu Pengurus dan seluruh anggotanya. Berbagai rangkaian kegiatan arisan rutin terus berlangsung hingga suasana semakin meriah memasuki acara sesi tanya jawab berhadiah, mengenai lingkup dan struktur organisasi Jalasenastri dari tingkat bawah hingga tingkat pusat, serta uji pengetahuan Ibu-ibu Jalasenastri tentang struktur organisasi yang ada di jajaran Menkav 2 Mar.

Kegiatan arisan diakhiri dengan foto bersama Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 dengan didampingi Ketua Ranting jajaran Korcab 5 beserta pengurus dan seluruh anggota Ranting.

Related posts