Sat Lantas Polres Pulang Pisau Penling Himbau Keselamatan Berlalulintas dan Patuhi Prokes Ke Pengguna Jalan

 

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Waryono melaksanakan penyuluhan keliling (Penling) menyampaikan himbuan keselamatan dalam berlalulintas dan patuhi protokol kesehatan (Prokes) kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Trans Kalimantan Desa Anjir, Kamis (1/12/2022).

Kasat lantas AKP Waryono mengatakan himbauan, personil juga melakukan tindakan humanis kepada pengguna jalan. “Kami tegur yang melangar aturan lalulintas, begitu juga yang tidak pakai masker,”tambahnya.

Lebih lanjut, AKP Waryono menambahkan rangkain pelaksanaan Penling itu personil turut membagi-bagikan masker dengan tujuan himbauan dan tindakan yang humanis serta simpatik ini membuat kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk mematuhi peraturan lalulintas dan prokes dalam setiap aktivitasnya sehari-hari.

“Sehingga diharapkan target yang sudah direncanakan dapat tercapai yaitu mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman serta dapat menekan penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau,” pungkasnya.

Related posts