Polsek Sebangau Kuala Lakukan Ini Dalam Sukseskan Program Pemerintah Tangani Covid-19.

Pulang Pisau – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah jajaran Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, tidak terkecuali hingga sampai ketingkat Kecamatan Sebangau Kuala, seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Sebangau Kuala dalam menertibkan masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan. Kamis (01/12/2022) siang.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto, S.Sos. Di tempat yang terpisah mengungkapkan, Personel Polsek Sebangau Kuala melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka percepatan penanganan pandemik Covid-19, dan pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Sebangau Kuala memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas  tentang pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di antaranya masker sebagai salah satu kebutuhan apabila bepergian ketempat yang ramai.

“Kami berharap masker selalu digunakan dalam beraktivitas sehari-hari terutama apabila berada ditempat keramaian guna mencegah penyebaran Covid-19. Pedomani protokol kesehatan dengan sering cuci tangan gunakan sabun atau antiseptic, handsanitizer dan tidak langsung menyentuh atau memegang barang di tempat umum, menjaga jarak aman dengan orang lain minimal satu meter,”tutup Kapolsek.

Related posts