Prajurit Yonif 2 Marinir Ikuti Apel Gelar Lattap Yonif (DPK) 2022

Jakarta, PW: Senin (21/11/2022). Menjelang Latihan, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) mengikuti apel gelar kesiapan Latihan Pemantapan (Lattap) Yonif (DPK) tahun anggaran 2022 di lapangan apel Briigif 1 Marinir, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam apel Gelar Kesiapan yang dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggoro Jati, S.E., M.M., CTMP, tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan prajurit maupun material sebelum melaksanakan latihan di wilayah Tangerang dan Sukabumi.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga menyampaikan kepada prajurit Yonif 2 Marinir yang mengikuti latihan supaya menyiapkan fisik dan mental serta menerapkan ilmu yang telah diberikan dengan baik di Satuan, sehingga nantinya naluri tempur benar-benar tertanam dalam masing-masing prajurit.

“Persiapkan diri masing-masing dan material yang akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, manfaatkan momen latihan ini sehingga nantinya dapat memberikan manfaat yang baik untuk kita semua dan dapat menunjang tugas pokok sebagai Pasukan Pendarat Korps Marinir”.Imbuhnya

Related posts