Sambangi warga Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hilir Sampaikan Edukasi Dan Kepatuhan Protokol Kesehatan.

Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, laksanakan Giat Sambang Ke Desa dan berikan himbauan tentang protokol kesehatan Kepada warga Serta Membagikan Masker Sebagai Bentuk Kepedulian Dan Mengajak Warga Agar mau ikut Vaksinasi.Sabtu, (12/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah rantai penyebaran virus covid 19 di sekitaran Kecamatan Kahayan Hilir.

Hal ini agar menyadarkan warga dalam menjaga kesehatan di zaman pandemi virus covid 19 yang masih mewabah dan menghimbau tentang 5 M yaitu Menjaga Jarak, Memasang Masker, dan Mencuci tangan,Menghindari Kerumunan,mengurangi Mobilisasi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawa Hartono, S.I.K melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPDA Rodie Damhodie, S.H. Menyampaikan agar terus berikan himbauan maupun sosialisasi tentang pencegahan dan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah rantai virus covid 19 khususnya di wilkum sektor Kahayan Hilir,Bhabinkamtibmas Juga Wajib Mengiatkan Warga Agar ikut Vaksinasi Di Puskesmas Terdekat Yang di Jadwalkan Pelaksanaanya.

“Saya Pesankan Ke Warga Agar Peduli Dan Patuhi Protokol Kesehatan Dan Saat ini Pemerintah Mengharapkan Agar warga Mau Ikut Vaksinasi Yang Di Programkan Pemerintah.Tegas Kapolsek Kahayan Hilir.

Related posts