Komandan Beserta Perwira Yonmarhanlan III Mengikuti Acara Fun Bike dan Sarapan Pagi Bersama Pol PP DKI Jakarta.

Jakarta, PW: Komandan beserta Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III melaksanakan fun bike dalam rangka HUT Marinir yang ke 77, yang bertitik start di Patung Pemuda Pembangunan (Patung Obor Senayan) dan finish di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta Pusat, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan ini berhubungan dengan menyambut HUT Marinir ke 77 yang jatuh pada 15 Novmber tahun 2022, Sebelum di mulai peserta yang mengikuti Fun Bike wajib melaksanakan cek kesehatan, dan  guna menghindari cidera otot agar para peserta melakukan pemanasan, setelah sampai di titik finish, seluruh peserta melaksanakan sarapan pagi dan hiburan, Korps Marinir juga menyediakan sarapan pagi gratis kepada seluruh masyarakat yg berada di Bundaran HI.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak Pasmar 1 serta para Dansatlak Kolak Pasmar 1

Komandan Yonmarhanlan III  Jakarta Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla. menyampaikan, kegiatan tersebut selain dalam rangka memperingati HUT ke-77 Korps Marinir tahun 2022, juga merupakan bentuk nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat, Selain berguna untuk kesehatan disamping itu juga fun bike bersama juga dapat meningkatkan hubungan emosional antara Prajurit dan Masyarakat, ucap Danyonmarhanlan III.

Related posts