Sambut HUT Ke-77 Korps Marinir, Yonpom 1 Marinir Laksanakan Anjangsana Ke Warakawuri

Jakarta, PW:  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Marinir tahun 2022, Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla., M.M., di dampingi pengurus Ranting G Cabang 4 Korcab Pasmar 1 melaksanakan kegiatan Anjangsana warakawuri di kediaman Ny. Herlina Istri dari Almarhum Kapten Mar Evan Cugito di Komp TWP TNI AL Ciangsana, Bogor dan Ny. Netty Lia Jayanti Istri dari Almarhum Serka Mar Didik Pujiarto yang berada di Pabuaran Kulon, Ciangsana, Gunung Putri, Bogor serta di kediaman Ny. Endang R Mamesah istri dari Almarhum Kopda Mar Francis Irianto Ramopoli yang berada di Perumahan Citra Indah, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Rabu (02/11/2022).

Anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Korps Marinir dan wujud sumbangsih segenap keluarga besar Batalyon Polisi Militer 1 Marinir untuk membantu para Warakawuri Yonpom 1 Mar dan memberikan paket bantuan secara simbolis berupa kebutuhan bahan pokok sehari-hari kepada  keluarga besar Warakawuri

Lebih lanjut Danyonpom 1 Marinir mengatakan bahwa anjangsana ke Warakawuri ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginannya untuk berbagi rasa, sehingga terjalin hubungan emosional antara para warakawuri dengan satuan yang ditinggalkan dan ini juga sebagai bentuk silaturahmi serta bentuk rasa terima kasih atas jasa-jasa dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh mendiang suami dari warakawuri.

Sementara salah satu Warakawuri yang dikunjungi Ny. Herlina, istri dari Alm. Kapten Mar Evan Cugito, merasa bahagia masih diperhatikan oleh kesatuan tempat almarhum suaminya dulu berdinas. “Saya senang karena telah diperhatikan oleh Korps Marinir khususnya Yonpom 1 Mar. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Korps Marinir dan keluarga besar Batalyon Polisi Militer 1 Marinir yang telah memperhatikan kami khususnya Warakawuri,” ucapnya.

Related posts