Polsek Sebangau Kuala Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (02/11/2022).

Sosialisasi yang disampaikan oleh personel Polsek Sebangau Kuala tersebut adalah tentang program 5 M guna menekan penyebaran Virus Covid-19 yang semakin mengalami penambahan di Kabupaten Pulang Pisau.

Aipda Sucipto menjelaskan, hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan pemukiman masyarakat di Kecamatan Sebangau Kuala pada saat melakukan patroli.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto,S.Sos mengatakan, pihaknya selalu mensosialisasikan Program 5 M (menjaga jarak, mencuci tangan dan Memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu) kepada masyarakat di Kec. Sebangau Kuala untuk mencegah penyebaran covid -19.

“Dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan masyarakat khususnya di Kec. Sebangau Kuala dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Related posts