Jalasenastri Ranting E Cabang 5 Pg Kormar Anjangsana Keluarga Yang Sakit

(Situbondo) – Pengurus Jalasenastri Ranting E Cabang 5 PG dhi diwakili oleh Ny. I Nengah Suryanata bersama pengurus mengunjungi Putri dari Letnan Satu Ilyas yang baru selesai melaksanakan operasi tulang rahang serta kerumah Kopka Mar Zainul karena sakit Diabetes, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Marinir ke 77 tahun 2022 Rabu (02/11/2022).

Dalam kunjungan ini, Pabinhar yang diwakili oleh Letnan Dua Kiki Rizky Eka P turut mendampingi kegiatan tersebut, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang senantiasa dilaksanakan Jalasenastri Ranting E Cabang 5 dan juga sebagai salah satu wujud kepedulian dan keprihatinan pemimpin Puslatpurmar-5 Baluran beserta pengurus Jalasenastri Ranting E Cabang 5 PG Kormar dalam rangka turut membantu kesulitan yang dihadapi anggotanya.

Pada kesempatan tersebut, melalui Kasi Sosial Ny. Anik Kurniawan memberikan bantuan sebagai tali asih untuk membantu meringankan beban yang dialami keluarga.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara “.

Related posts