Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Laksanakan Memorandum Dan Reorganisasi

Jakarta, PW: Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 melaksanakan pembacaan dan penandatanganan memorandum serah terima jabatan serta reorganisasi pengurus bertempat di ruang Jalasenastri Yonhow 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (02/11/2022).

Kegiatan diawali dengan perkenalan para pengurus Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 kemudian dilanjutkan membaca memorandum oleh Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Fitri Andi Nurmawan dihadapan calon Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Nino Sulistyo Ivan, Pembacaan memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran tentang keadaan, kegiatan dan perkembangan organisasi Ranting B guna menjadi bahan masukan bagi calon Ketua dalam menentukan kebijakan selanjutnya untuk kemajuan organisasi kedepannya. Usai membaca memorandum dilanjutkan dengan penandatangan dokumen.

Dalam kesempatan ini Ny. Fitri Andi Nurmawan  menyampaikan rasa terimakasih  sebesar – besarnya kepada seluruh anggota dan pengurus Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini guna membantu tugas Ny. Fitri Andi Nurmawan  selama ini, serta di harapkan Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 semakin maju lagi ke depannya di bawah pimpinan ketua yang baru.

Lebih lanjut Ny. Nino Sulistyo Ivan menyampaikan terimakasih kepada Ny. Fitri Andi Nurmawan selama ini telah memajukan Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 sehingga memudahkan Ny. Nino Sulistyo Ivan dalam melanjutkan kinerja kedepannya, selain itu Ny. Nino Sulistyo Ivan turut mendoakan agar Ny. Fitri Andi Nurmawan selalu sukses dan di berikan kesehatan dalam menempati jabatan yang baru.

Sebelum kegiatan memorandum telah dilaksanakan kegiatan Reorganisasi pengurus Ranting B dipimpin Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Fitri Andi Nurmawan yang dimaksudkan untuk memberikan penyegaran didalam suatu organiasi sehingga muncul ide-ide baru yang dapat membangun organiasi yang lebih inovatif demi kepentingan organiasai Jalasenastri khususnya Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1

Related posts