Tingkatkan Kemampuan, Atlet Panahan Yonif 1 Marinir Berlatih Memanah

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan kemampuan, atlet panahan Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan memanah di lapangan panahan “Gung Ho Marines Sport Center” Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (27/10/2022).

Latihan panahan tersebut diawali dengan pemanasan dilanjutkan memanah sasaran dari jarak 30 meter. Latihan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan atlet panahan Yonif 1 Marinir untuk menghadapi event-event yang akan datang.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr Opsla menyampaikan kepada seluruh atlet Yonif 1 Marinir agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab agar dapat mencapai hasil yang maksimal. “Tidak ada latihan yang sia -sia, dengan terasahnya konsentrasi dalam membidik sasaran, akan bermanfaat dalam meningkatkan prestasi sesuai yang diharapkan,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Related posts