Danmenbanpur 2 Marinir Berangkatkan Satgas PRCPB

(Surabaya) PW,- Kolonel Marinir Firman Gunawan Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) melepas Tim Satuan Tugas Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) dari Karangpilang Surabaya ke daerah Sidoarjo Jawa Timur, Senin (24/10/2022).

2 Satuan Setingkat Kompi PRCPB Pasmar 2 Tahun 2022 yang dilengkapi 3 unit Senso, 4 unit Liaz, 2 unit Kia, 1 unit Ambulance, 2 unit Dump truck, 1 unit Terios, 1 unit Reo melaksanakan penanggulangan bencana akibat angin Puting Beliung di daerah Kahuripan Kabupaten Sidoarjo beberapa waktu yang lalu.

Tim satgas yang dipimpin langsung Danyonzeni 2 Marinir Letkol Marinir Eko Puji Suryanto, M.M., S.H., M.Tr. Opsla. menuju ke lokasi bencana melewati jalur darat dan langsung melaksanakan pembersihan pohon pohon yang roboh dan sektor yang terdampak puting beliung.

Dalam arahannya, Danmenbanpur 2 Mar berpesan agar mereka melaksanakan tugas dengan niat ibadah membantu saudara kita yang sedang terkena musibah, laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan selama bertugas utamakan faktor keselamatan.

Related posts