Satlantas Polres Pulang Pisau Patroli di daerah rawan laka

Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Demi menjaga Kamseltibcarlantas, personil Sat Lantas Polres Pulang Pisau rutin melaksanakan kegiatan patroli dan pengaturan pada daerah rawan laka lantas di wilayah kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan rutin patroli dan pengaturan ini dilakukan di tempat – tempat Rawan pelanggaran lalu lintas dan rawan laka lantas. Untuk kali ini Sat Lantas Polres Pulang Pisau melakukan patroli di Jalan di pinggir kota Pulang Pisau yang mana daerah tersebut merupakan daerah rawan laka dan rawan terjadinya pelanggaran lalu lintas.

Kasat lantas AKP Waryono ,seizin Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K.,. mengatakan, Ini merupakan salah satu bentuk patroli dialogis yang dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas .
“Kami telah menyiagakan personel untuk melakukan patroli dan hunting bersama – sama. Saya juga berharap kegiatan patroli ini dapat membuat masyarakat di daerah Pulang Pisau selalu mentaati peraturan lalu lintas dan menjadikan kamseltibcarlantas sebagai kebutuhan,” tutur Kasat Lantas.

Related posts