Pelatih Puslatpurmar-4 Purboyo Bantu Warga Terdampak Banjir Wilayah Malang Selatan

( Malang ) Pelatih Puslatpurmar-4 Purboyo membantu pembersihan Pasca Bencana Alam Banjir di Sekolah Dasar Negeri 2 Bandungrejo Kecamatan Bantur Kabupaten Malang. Kamis ( 20/10/2022 ).

Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo Letkol Marinir Sulistyo Ivan N, M. Tr. Opsla perintahkan prajuritnya untuk membantu meringankan beban warga masyarakat terdampak Bencana Alam Banjir khususnya di Wilayah Kerja Puslatpurmar-4 Purboyo.

Sebanyak 10 Personel pelatih Puslatpurmar-4 Purboyo dipimpin Lettu Marinir Purwoko bekerjasama dengan Guru Didik dan Siswa Siswi Sekolah Dasar Negeri 2 Bandungrejo Kecamatan Bantur Kabupaten Malang untuk membersihkan sisa – sisa lumpur Pasca Bencana Alam Banjir.

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Bandungrejo Kecamatan Bantur Kabupaten Malang Bapak Sutrisno, S.Pd.M.Pd. menyampaikan “Banyak terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang sudah di berikan oleh Puslatpurmar-4 Purboyo untuk membersihkan sisa – sisa lumpur Pasca Bencana Alam Banjir, sehingga dapat terlaksananya kegiatan belajar mengajar” Imbuhnya.

Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo Letkol Marinir Sulistyo Ivan N, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah membantu meringankan warga masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Malang Selatan hal tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut ( KASAL ) Laksamana TNI Yudo Margono ,S.E., M.M Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Related posts