Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas Pelatih Puslatpurmar-4 Purboyo

( Malang ) Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo Letkol Marinir Sulistyo Ivan N, M. Tr. Opsla memimpin acara kenaikan pangkat dua prajuritnya terdiri dari 1 Bintara dan 1 Tamtama TMT 1 Oktober 2022 serta pelaksanaan acara purna tugas, bertempat di ruang rapat Puslatpurmar-4 Purboyo Malang Selatan, Jumat ( 14/10/2022 ).

Pada kesempatan ini Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo Letkol Marinir Sulistyo Ivan N, M. Tr. Opsla menyampaikan kenaikan pangkat ini merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pemimpin TNI AL dan Korps Marinir terhadap prajurit yang dinilai mampu menunjukan prestasi kerjanya dalam mengemban tugas sesuai jabatan dalam organisasi.

Hal ini adalah bentuk pembinaan karier prajurit, sebagai wujud atas dedikasi dan loyalitas yang sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang Bangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Pada akhir kegiatan ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit yang naik pangkat termuda serta pemberian kenang – kenangan kepada personil yang sudah purna tugas.

Related posts