Danyonif 1 Marinir Pimpin Upacara Purna Bakti Prajuritnya

(Sidoarjo) PW : Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla memimpin upacara tradisi purna bakti prajuritnya di depan Markas Komando Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (04/10/2022).

Upacara tradisi tersebut merupakan wujud penghormatan kepada prajurit yang telah menyelesaikan masa baktinya dari Keluarga besar Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir yang disampaikan dengan penuh ketulusan dan kebanggaan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tulus dan iklas terhadap Korps Marinir, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang diberikan kepada Letda Marinir Suprapto, Pelda Marinir I Wayan Wigraha, Serma Marinir Supardi dan Serma Marinir M. Rokip

Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud penghargaan dan ungkapan rasa hormat yang tulus dari segenap keluarga besar Batalyon Infanteri 1 Marinir kepada prajurit yang memasuki masa purna bakti atas pengabdiannya sejak mengawali dinas hingga saat ini.

“Semoga generasi muda Yonif 1 Marinir bisa mengikuti jejak dan kiprah prajurit-prajurit yang melaksanakan purna bakti,” harapnya.

Related posts