Mencegah Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Jabiren Raya melaksanakan Patroli di Gedung Kantor Desa

Pulang Pisau – Personel Piket Polsek Jabiren RayaPolres Pulang Pisau, Polda Kalteng, yang di Pimpin Kanit 3 SPKT Aipda Bardie melaksanakan kegiatan Patroli Obyek Vital di Gedung Kantor Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya, Jum’at (16/09/2022) malam

” Ini merupakan Salah satu kegiatan preventif yang di laksanakan oleh Petugas Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jabiren Raya, Kami memerintahkan Jajaran Polsek Khususnya Polsek Jabiren Raya untuk memperbanyak kegiatan Preventif di Pemukiman Penduduk, obyek vital, Perkantoran, tempat ibadah dan sekolah-sekolah Ucap Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K.,melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Zendri .P. Habeahan, S.H.

Tambahnya Patroli dilaksanakan secara rutin dan masif di daerah-daerah yang di anggap rawan kriminalitas, di jam-jam rawan, Kami tidak memberikan ruang bagi para pelaku kriminalitas.

” Dengan adanya Kehadiran Anggota Kepolisian di tengah Masyarakat diharapkan dapat membantu masyarakat dan dengan adanya kegiatan Patroli ini masyarakat merasa tenang dan aman beristirahat di rumah bersama Keluarga ” tutup Ipda Zendri.

Related posts