Pantau disiplin masyarakat terhadap kesehatan, Polsek Sebangau himbau terapkan prokes

Pulang Pisau- Polsek sebangau kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah – menjaga kondisi agar tetap aman Aparat Kepolisian rutin dalam memelihara sitkamtibmas yang kondusif, Polsek sebangau kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, di desa sebangau Permai, Sabtu (10/09/2022) pagi.

Kegiatan Yustisi ini dengan sasaran menghimbau agar masyarakat taat akan protokol kesehatan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek sebangau kuala ipda Suwanto, S.Sos. mengatakan kegiatan ini guna menekan peredaran virus Covid-19 agar di wilayah Kec. Sebangau kuala, Kab. Pulang Pisau tetap pada zona hijau.

Dengan menjaga situasi kambtibmas Polsek sebangau kuala, terus menjaga aman dan kondusif serta dalam kesempatan ini juga Kapolsek menambahkan personil yang melaksanakan Yustisi juga mengimbau kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya Personil polsek sebangau kuala melaksanakan patroli di tempat tempat menimbulkan keramaian serta di tempat dimana rawan terjadi tindak kriminalitas”. tambah kapolsek.

Terus patuhi anjuran pemerintah untuk tetap mematuhi prokes di tengah pandemi covid 19, tidak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang tidak melanggar saat kegiatan pada saat pagelaran Yustisi” tutup ipda Suwanto. (R.A.W 37)

Related posts