Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir Sukseskan Gerakan Nasional Laut Bersih Di Pantai Kedung Cowek, Surabaya

(Surabaya) PW : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 TNI Angkatan Laut Tahun 2022, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir turut serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Laut Bersih di Pantai Kedung Cowek Surabaya, Jawa Timur. Rabu (07/09/2022).

Kegiatan Program Laut Bersih Nasional Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tersebut dilaksanakan oleh jajaran TNI AL di 77 titik di seluruh Indonesia dengan mengusung Tema “Membangun Kejayaan Maritim Untuk Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” Laut Bersih Rakyat Sejahtera.

Kegiatan Gerakan Nasional Laut Bersih di Pantai Kedung Cowek Surabaya tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan dengan sasaran yaitu membersihkan sampah organik maupun non organik yang berada di pantai maupun yang di laut pesisir pantai.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP selaku Ketua Panitia Gerakan Nasional Laut Bersih di Pantai Kedung Cowek Surabaya menyampaikan kepada prajurit yang mengikuti kegiatan, agar melaksanakan kegiatan dengan sebaik mungkin, sehingga bisa menjadi contoh kepada masyarakat sekitar bahwasanya betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan terutama di pesisir laut.

Related posts