Tingkatkan Capaian Vaksinasi Booster Polsek Maliku Sampaikan Himbauan Prokes untuk Warga Masyarakat

Pulang Pisau – Personel Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Prokes diwilayah Kec. Maliku Kab. Pulang Pisau dalam rangka meningkatkan capaian Vaksinasi Booster, Minggu (31/07/2022) Pagi.

Pendisiplinan penerapan Prokes dilingkungan warga Masyarakat selama pandemi Covid – 19 dilaksanakan dengan berbagai upaya diantaranya menyampaikan sosialisasi terkait aturan Prokes serta percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H., menyampaikan, sebagian dari warga masyarakat belum sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, dengan kegiatan yustisi ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan

“Kita semua memiliki potensi terpapar virus covid – 19, protokol kesehatan adalah modal awal kita dalam mencegahnya, kalau bukan kita sendiri siapa lagi yang menjaga kesehatan kita, kesehatan itu adalah harta paling berharga”, tegas Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H.

Related posts