Usai Sertijab Bambang Asmuni SH Resmi Jabat Kepala Desa Karangbong

Sidoarjo, PW-Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Karangbong dari Pj.Haris Ubaidillah ke Kepala Desa Karangbong difinitif, Moh.Bambang Asmuni, SH., Rabu (27/7/2022). Bambang terpilih pada perhelatan Pilkades serentak Kabupaten Sidoarjo tahun 2022 dan dilantik Bupati Sidoarjo, Selasa (26/7/2022).

Sertijab dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Karangbong. Hadir dalam giat tersebut Forkopimka Gedangan, Paguyuban Kepala Desa Se-Kecamatan Gedangan, Lembaga Desa,BPD, Ibu PKK dan Karang Taruna, tokoh agama dan masyarakat.

Dalam Sambutannya, Ketua BPD mengharapkan agar yang menjadi visi dan misi ketika sebelum terpilih menjadi Kades dilaksanakan. “Kita berharap kepada Kepala Desa terpilih apa yang disampaikan oleh visi dan misi betul2 direalisasikan. karena itu ada pertanggungjawaban di sisi Alloh. Apa yang diimpikan oleh masyarakat Karangbong terwujud,” harap M.Faiz Sabata.

Dikesempatan yang sama Pj.Karangbong Haris Ubaidillah menyampaikan bahwa selama kepimpinan di Karangbong banyak suka dukanya. “8 bulan saya di Karangbong banyak suka dan duka di desa ini. Ucapan terimakasih kepada masyarakat dan BPD yang telah melaksanakan Pilkades dengan baik. Harapan kami Karangbong akan lebih baik lagi dengan kepala desa baru,” ucap Haris.

Dalam pidatonya dihadapan undangan Bambang Asmuni menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga yang telah mempercayakan kepada dirinya untuk memimpin Desa Karangbong 6 tahun ke depan.

Selain itu juga, untuk membentuk pemerintahan desa yang bersih Bambang Asmuni mewanti-wanti kepada perangkatnya untuk tidak melakukan pungli maupun grafitasi.

“Kami berterima kasih seluruh masyarakat Karangbong yang telah menjalankan Pilkades dengan aman dan nyaman. Mari kita bekerja sama, bergandeng tangan membangun Desa Karangbong yang lebih baik. Jangan sampai ada pungli dan grafitasi di pemerintahan desa, bila ada akan saya tindak tegas,” tegas Asmuni.

Di kesempatan tersebut, Camat Gedangan Ineke Dwi Setiawati dalam pidatonya memberikan arahan kepada kepala desa baru agar cepat beradaptasi dengan lingkungan pemerintahan desa. Pelayanan prima dan terbaik masyarakat harus menjadi prioritas, pungkas Ineke.(Znr)

Related posts