WADAN KORMAR DINNER BERSAMA U.S NAVY BROTHERHOOD

(Jakarta) – PW: Komandan Korps Marinir (Dankormar) yang diwakili oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,  M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. Menghadiri acara makan malam bersama United Stated (US) 7th Fleet dan United Stated Marine Corps Pacific (US MARFOPAC) di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (26/07/2022).

Jamuan makan malam ini dihadiri oleh Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.(Opsla), selaku ketua delegasi kegiatan Staff Talks antara TNI AL dengan United Stated (US) 7th Fleet dan United Stated Marine Corps Pacific (US MARFOPAC).

Pada kesempatan tersebut Asops Kasal juga memberikan Cindera Mata kepada Panglima Armada Ketujuh Amerika Serikat (Commander, U.S. Seventh Fleet) Vice Admiral Karl Thomas.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat menjalin keakraban dan persatuan sesama prajurit Angkatan Laut yang berada dalam satu semboyan “Navy Brotherhood”.

Turut hadir dalam acara malam ini para Pejabat Tinggi TNI AL serta para Pejabat dari United Stated (US) 7th Fleet dan United Stated Marine Corps Pacific (US MARFOPAC).

Related posts