Petarung Yonkomlek 2 Marinir Raih Juara 2 Dalam Ajang Lomba Renang Menbanpur 2 Marinir

Mata Elang Manggala (Surabaya),- Dalam ajang perlombaan renang antar Satuan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) para atlit renang Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) meraih juara 2 di event renang estafet 50 meter perorang pada rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 61 Menbanpur 2 Mar yang dilaksanakan di Kolam Renang Usman Harun, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Rabu (27/07/2022).

Sebanyak 31 atlit renang Yonkomlek 2 Mar mengikuti perlombaan renang yang dipimpin oleh Lettu Mar Imam Wahyudi, bersaing dengan ketat dalam mengejar gelar juara dalam event bergengsi antar satuan di Menbanpur 2 Mar ini.

Dikesempatan ini para atlit berhasil menyandang juara 2, sebuah hasil baik setelah berlatih dengan keras dan seluruh persiapan yang telah ditata dengan baik, mulai dari seleksi atlit terbaik hingga strategi yang harus disusun.

Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyon Komlek 2 Mar) berkata bahwa ” usaha yang baik akan menuai hasil yang baik pula, akan tetapi kita tidak boleh berpuas diri dengan hasil yang kita dapat, terus asah kemampuan hingga kita mendapatkan posisi yang terbaik” ujarnya.

Related posts