Polsek Cikoneng Polres Ciamis Edukasi Siswa Tentang Dampak Buruk Bullying dan Penyalahgunaan Narkoba

Ciamis, PW – Polsek Cikoneng Polres Ciamis menyampaikan pembinaan penyuluhan tentang bullying dan penyalahgunaan Narkoba bagi para siswa sekolah di wilayah Kecamatan Sindangkasih dan Cikoneng.

Penyuluhan kali ini dilaksanakan di SMK Karnas Sindangkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). Acara tersebut diikuti oleh 85 orang siswa baru dan para guru SMK.

Penyuluhan itu dilakukan oleh anggota Polsek Cikoneng Polres Ciamis. Anggota yang ditugaskan memberikan penyuluhan yakni Panit Binmas Polsek Cikoneng Polres Ciamis Aipda Luswandi Kurniawan dan Bhabinkamtibmas Desa Gunungcupu Aipda Asep Radiman.

Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, kegiatan pembinaan ini dilakukan untuk mengedukasi siswa sehingga menjauhi tindakan bullying dan penyalahgunaan narkoba. Sehingga terciptanya generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Kami harapkan para siswa agar menjauhi tindakan bullying dan penyalahgunaan narkoba. Ini sebagai bekal para siswa agar bisa menjaga dirinya sendiri dari bahaya narkoba serta perilaku bullying,” katanya.

Ikbl/Rls

Related posts