Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir Rayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H

Jakarta, PW: Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo M.,Tr.Hanla., turut memperingati hari raya Idul Adha 1443 H yang dilaksanakan di Lapangan Brigade Infanteri 1 Marinir ( Brigif 1 Mar ) Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Minggu, (10/07/2022).

Kegiatan berlangsung hikmat dan lancar dengan diawali sholat Idul Adha berjamaah bersama para prajurit Resimen Kavaleri 1 Marinir. Selepas sholat Idul Adha seluruh jamaah yang hadir mendengarkan tausyah dan ceramah yang menjelaskan tentang hikmah dari Sholat Idul Adha dan kita sebagai umat muslim harus bisa menjaga dan melaksanakan sesuai dengan perintah-Nya.

Usai pelaksanaan sholat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah serta penyembelihan hewan Qurban. Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir berqurban 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang sudah ditimbang terimakan kepada panitia Qurban Pasmar 1 ( Yonif 4 Mar ).

Acara berlangsung dengan lancar sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut ( KSAL ) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Triaila TNI AL.

Kegiatan berlangsung dengan tidak lupa untuk mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Related posts