Kasdim Ambon : Sinergitas Jalan Yang Tepat Dan Cepat Mendukung Proses Pembangunan

Ambon PW. Kasdim 1504/Ambon hadiri undangan Musda Ke-V KAMMI di Aula Lantai V Kantor DPRD Provinsi Maluku, Jalan Pitu Ina, No 1. Kel Amantelu, Kec. Sirimau, Kota Ambon,sabtu 02/07/2022.

Kasdim 1504/Ambon, Letkol Inf. Muhammad Taha Fauth, S.Ag., hadir bersama bapak Pejabat Wali Kota Ambon Drs. Bodewin Wattimena, M.Si., juga para tamu undangan lainnya untuk memberikan apresiasi kepada organisasi KAMMI yang turut serta mendukung program pembangunan di wilayah Maluku dan kota Ambon.

Musyawarah Daerah Ke – V KAMMI yang bertemakan “Bersama KAMMI Wujudkan Ambon Yang Humanis” secara resmi di buka oleh Pejabat Wali Kota Ambon Drs. Bodewin Wattimena, M.Si.

Susunan rangkaian kegiatan di awali pembukaan, pembacaan ayat suci al-quran, menyanyikan lagu indonesia raya, dan hymne KAMMI, laporan ketua panitia, doa sekaligus penutup.

Pada kesempatan yang sama Kasdim Ambon mengatakan bahwa kegiatan Musda ke -V KAMMI yang bertemakan “Bersama KAMMI Wujudkan Ambon Yang Humanis” tersebut berkaitan erat dengan konsep “Mutiara Pattimura”, merupakan program yang dicetuskan Pangdam, berisikan kegiatan-kegiatan yang bersifat inovatif, konstruktif, bersifat kebhinekaan dan bersinergi dengan masyarakat. Hal itu didasari oleh kondisi Maluku, yang dilandasi kebhinekaan dan kearifan lokal yang harus tetap dijaga. “Ujarnya”

Letkol Inf. Muhammad Taha Fauth, S.Ag., adalah anak Maluku, sudah sejatinya kita semua menginginkan peningkatan pembangunan di berbagai sektor di wilayah Maluku, menurutnya pembangunan tidak akan tercapai dengan sendirinya namun semua element harus bertanggung jawab atas hal tersebut, peran semua pihak, stake holder, khususnya peran pemuda di Maluku adalah satu-satunya barometer juga sebagai tongkat estafet yang mampu meneruskan proses pembangunan di wilayah Maluku dan Kota Ambon yang kita Cintai. “Kata Kasdim”

Terimakasih kepada Panitia yang sudah menggelar kegiatan Musda ke – V, KAMMI semoga dengan tema yang di usung dapat membangkitkan semangat Pattimura muda sehingga menjadi agen perubahan dan pembaharuan untuk lebih andil dalam mendukung serta meningkatkan pembangunan yang sudah berjalan. “Pungkasnya”

Adapun tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua KAMMI Wilayah Maluku (LA Arufin Manuru.S.Pd,) Ketua KAMMI Kota Ambon (Ahmad Firdaus Mony), Kasdim 1504 Ambon (Letkol Inf. Muhammad Taha Fauth S.Ag.), Kasat Binmas Polresta Pulau Ambon (Kompol Marten M), Anggota DPRD Kota Ambon (Said Azhar), Ketua KNPI Wilayah Maluku, Ketua DPD IMM Maluku (Abubakar Mahu), Perwakilan OKP Kota Ambon.

Kegiatan Musyawarah Daerah Ke -V oleh KAMMI dengan Tema “Bersama KAMMI Wujudkan Ambon Yang Humanis” berakhir pada pukul 12.00 wit…@/red

Related posts