Personel Polsek Banama Tingang Ajak Masyarakat Untuk Tetap Meningkatkan Kewaspadaan Terhadap Penularan Covid-19

Pulang Pisau – Cegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19, Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng tidak henti-hentinya melakukan upaya, Dengan mengajak Masyarakat agar selalu menggunakan masker dan tetap mentaati Protokol Kesehatan. Goha, Kec. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis, 23/06/2022 (Pagi).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Abi Wahyu Prasetyo,S.Tr.K menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya personel Polsek Banama Tingang untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona / covid-19 diwilayah kecamatan Banama Tingang karena mengingat sampai saat ini Virus Corona/Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sendiri.

“Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti potokol dengan tetap menggunakan masker saat beraktifitas diruangan tertutup seperti kantor tempat bekerja, mall, bioskop ataupun tempat tertutup lainya yang banyak akan orang berkerumunan tidak lupa juga mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya” ungkap Ipda Abi Wahyu Prasetyo,S.Tr.K..

Related posts