Wakil Bupati Sidoarjo Subandi SH,Dan Ketua DPRD H Usman Mkes Hadiri Rakorwil PW LP Ma’arif NU Jawa Timur Di Fave Hotel

Sidoarjo.PW-Wakil bupati Sidoarjo H. Subandi membuka Rakorwil PW LP Ma’arif NU Jawa Timur di Fave Hotel Sidoarjo. Sabtu (18/6/2022) malam.

Kegiatan Rakorwil PW LP Ma’arif NU Jawa Timur kali ini merupakan yang pertama kalinya diadakan usai masa pandemi covid – 19. Turut hadir dalam acara ini yakni Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Usman, Rois Syuriah PCNU Sidoarjo, Sekretaris PCNU Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi menyampaikan kami selaku pimpinan daerah dan wakil bupati mengucapkan selamat atas kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, mudah-mudahan dari awal hingga akhir bisa berjalan lancar.

“Sebagai ketua partai PKB kami melakukan khidmat kita kepada NU, Alhamdulillah kabupaten Sidoarjo beda dengan kabupaten lainnya. Di kabupaten Sidoarjo kita dari partai PKB memiliki anggota DPRD kabupaten sebanyak 16 orang, bupati dan wakil bupati pun juga berasal dari NU dan partai PKB.

Lebih lanjut H. Subandi menyampaikan kami sebagai wakil bupati dan sekaligus sebagai ketua partai PKB akan menyukseskan pendidikan Ma’arif yang ada di kabupaten Sidoarjo. Bupati dan wakil bupati Sidoarjo mempunyai komitmen untuk membangun kabupaten Sidoarjo, Insya Allah saya dan Gus Muhdlor melakukan kontrak politik dua kali dan ini akan kita laksanakan dengan sungguh – sungguh. Hal ini di sebabkan kita ingin membangun pemerintahan di kabupaten Sidoarjo secara harmonis dan juga kita ingin memajukan pemerintahan di kabupaten Sidoarjo sesuai dengan keinginan warga di Sidoarjo.

“Bupati dan wakil bupati adalah pelayan pemerintah maka dari itu saya sebagai ketua partai PKB mengatakan bahwa di kabupaten Sidoarjo tidak ada sandiwara. Insya Allah apa kebutuhan terkait pendidikan Ma’arif yang dilahirkan oleh NU akan kita bantu,” urainya.

H. Subandi juga menyampaikan kita sebagai wakil bupati adalah kebanggaan pribadi apa bila kita bisa membantu terkait pendidikan – pendidikan Ma’arif yang ada di Sidoarjo. Kita selalu menyampaikan di kegiatan di mana saja dan terkait di undangan – undangan pendidikan, saya selalu menyampaikan pendidikan yang ada di bawah naungan NU Ma’arif mari kita tingkatkan terkait biaya pendidikannya. Seperti halnya MINU Pucang sangat luar biasa.

“Jangan sampai pendidikan Ma’arif tertinggal dengan pendidikan formal. Kalau bisa pendidikan formal bisa mengikuti pendidikan – pendidikan Ma’arif seperti di kabupaten Sidoarjo,” tambahnya.

H. Subandi berharap,”mudah – mudahan kota – kota yang lain bisa mengikuti seperti di kabupaten Sidoarjo, bahwa pemerintah kabupaten Sidoarjo dengan Ma’arif sangat luar biasa dan selalu memberikan suport terkait pelaksanaan kegiatan dan memberikan suport kepada guru – guru pengajar,” urainya.

“Kita sebagai wakil bupati selalu duduk bersama dengan ketua DPRD kabupaten Sidoarjo selalu koordinasi setiap ada pelaksanaan APBD dimana terkait pendidikan di bawah naungan NU akan selalu kita dorong,” pungkasnya. (Zanuar)

Related posts