Edukasi Prokes Oleh Bhabinkamtibmas Cegah Penyebaran Covid-19

Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Karya Bersama Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Bripda I Putu Ardika Saputra melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga desa karya bersama, kec. Pandih batu, kab. Pulang pisau, senin (20/06/2022). Pagi

Bripda Putu mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia menuturkan, sosialisasi dan himbauan dilaksanakan secara persuasif dan humanis, serta menerapkan edukasi kepada masyarakat dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan, ungkapnya.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K, melalui Kasat binmas Polres Pulang Pisau Iptu Ujang Kustarman berharap, masyarakat yang berada diluar rumah agar tetap menggunakan masker, tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kab. Pulang Pisau bisa terbebas dari Covid 19”.tutup Iptu Ujang Kustarman

Related posts