Prajurit Brigif 1 Mar Ikuti Sosialisasi dan Materi Pembangunan Zona Integritas Pasmar 1 menuju WBK dan WBBM  TA 2022

Jakarta, PW: Petarung Brigif 1 Mar Ikuti Sosialisasi dan Survey Persepsi Korupsi Pembangunan Zona Integritas Pasmar 1 menuju WBK dan WBBM  Th 2022, yang bertempat di gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 17/06/2022.

Pada kegiatan tersebut di ambil langsung Paban Progar Srena Pasmar 1 Letkol Mar Hence K.F Sumakul selaku Instruktur, hal ini sesuai perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang menjaga kepercayaan Negara dan Rakyat TNI Angakatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi dan masyarakat banyak.

Dalam kegiatan ini guna menambah wawasan dan pengetahuan prajurit tentang pembangunan zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih serta Melayani (WBBM) dilingkungan Pasmar 1.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Mar Kolonel Mar Freddy Ardianzah menyampaikan pemberian materi WBK, Zona integritas dan WBBM merupakan salah satu program pemerintah dalam pendayagunaan aparatur Negara menuju wilayah yang bebas Korupsi, maka dari itu saya tekankan pada seluruh petarung Brigif 1 Mar agar mengikuti program yang sudah dibuat ini,”ungkapnya”.

Related posts