Personil Polsek Kahayan Tengah melakukan pengaturan lalin di jalan Desa Penda Barania Kecamatan Kahayan Tengah

Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan pengaturan arus lalu lintas di ruas Jalan yang terdapat kemacetan di Desa Penda Barania, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, baik yang dari arah Palangkaraya – Kuala kurun maupun sebaliknya, Selasa (14/06/2022) pagi.

Akibat jalan berlubang di ruas jalan desa penda barania, kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, yang mengakibatkan kemacetan sehingga personil Polsek Kahayan Tengah melakukan pengaturan lalin untuk mengurai kemacetan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Tengah AKP Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si menuturkan, pihaknya melakukan penjagaan dan pengaturan di jalan yang berlubang guna melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan karena banyak jalan yang berlubang cukup dalam sehinga dapat mengakibatkan kendaraan terguling.

“Dengan adanya lubang yang cukup dalam di jalan yang rusak , Kepada masyarakat agar berhati-hati pada saat melintas di jalan tersebut”ucap Nurheriyanto.

Related posts