Peringatan Ke-71 HUT Koopsud di Lanud J.B. Soedirman

Purbalingga, PW: Lanud Jenderal Besar Soedirman menggelar upacara peringatan hari jadi ke-71 Komando Operasi Udara (Koopsud) di lapangan apel Mako Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga, Rabu (15/6/2022).   Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol  Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M dengan peserta upacara seluruh personel Lanud J.B. Soedirman baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud J.B. Soedirman.

Danlanud J.B. Soedirman saat membacakan sambutan Pangkoopsudnas Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P mengatakan bahwa derasnya arus informasi dan cepatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi pada era revolusi industri 4.0 kita dituntut harus mampu menguasai berbagai teknologi disruptif yang mengiringi revolusi industri terkini. “Saya menekankan kepada seluruh prajurit Koopsud I, II, III agar mengedepankan cara kerja yang komunikatif dan kolaboratif, serta kepemimpinan yang inklusif untuk mengatasi berbagai tantangan dari revolusi industri terkini.

Saya percaya bahwa prajurit Koopsud dan jajaran sanggup menyerap teknologi terkini dalam mendukung pelaksanaan tugas.  Dengan cara kerja tersebut Koopsud I, II, III akan dapat mewujudkan semangat Abhibuti Antarikshe serta siap mendukung tugas komitmen TNI Angkatan Udara menjadi kekuatan yang disegani di kawasan”, tegas Pangkoopsudnas.

Upacara peringatan ke-71 HUT Koopsud yang dilaksanakan secara sederhana namun khidmat ini mengambil tema  “Dilandasi semangat Abhibuti Antarikshe Komando Operasi Udara Nasional bertekad mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan”.

Related posts