Pasca Puting Beliung ” Rumah Warga Beruntung Baru Diperbaiki Anggota TNI-AD

MARTAPURA-PW: Sejumlah prajurit TNI -AD personil Koramil 1006-11/Aluh – aluh melalui Karya Bakti Sosialnya membantu Perbaiki Rumah Warga Yang Rusak Diterjang Puting Beliung beberapa waktu lalu. Rabu ( 15/6/2022)

Danpos Koramil Aluh – Aluh Peltu Fahrurrazi mengatakan anggota Babinsa ikut membantu memperbaiki rumah setelah pasca bencana angin puting beliung menimpa warga Desa Kampung Baru dan Desa Tambak Padi di Kecamatan Beruntung Baru Kabupaten Banjar.

Dibantu aparat desa Pembekal dan masing – masing-masing Ketua Rt juga warga bergotong royong membantu memperbaiki rumah warga yang mengalami kerusakan.” ungkapnya”

Angin puting beliung yang terjadi bersamaan dengan hujan deras yang terjadi beberapa bulan lalu menerjang beberapa rumah warga, menerbangkan genting atap rumah warga, menumbangkan pohon-pohon dan menimbulkan kerusakan yang cukup parah, kini baru bisa diperbaiki.

Alhamdulillah hari ini satu persatu kami bantu memperbaiki dan anggota kita kerahkan disetiap rumah diperbaiki yang sudah siap bahan dan material.

Fatimah Warga Desa Kampung Baru RT 01 rusak berat rumahnya kini sudah bisa memperbaiki dengan bahan bangunan seadanya

Kami sangat berterimakasih kepada TNI dan anggota Koramil 1006-11/Alh yang sudah membantu meringankan beban kami yang sedang mengalami musibah”

Kami usahakan rumah dapat dibangun kembali dengan seadanya, dan harapannya keluarga kumpul kembali” Tuturnya”(red/mask95).

Related posts