Puslatpurmar 3 Grati Gelar Malam Bersholawat

(Pasuruan), PW: Dalam rangka memperingati HUT Puslatpurmar 3 Grati ke 21 yang jatuh pada tanggal 13 Juni 2022 dengan mengangkat tema, “Sekuntum Doa dari Bhumi Marinir Grati untuk Indonesia tumbuh Indonesia damai”, Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpurmar) 3 Grati menggelar acara malam Bersholawat, bertempat di lapangan Kesatrian FF Tanjung Puslatpurmar 3 Grati Pasuruan, Sabtu (11/06/2022).

Puslatpurmar 3 Grati Bersholawat ini digagas oleh Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar ) 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan SH, MAP, M.Han., menghadirkan Jam’iyah Sholawat Bhenning Nusantara yang dipimpin K.H.R. Ahmad ‘Azaim Ibrahimy pengasuh Pondok pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo.

Kegiatan Sholawatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dalam memperingati HUT Puslatpurmar 3 Grati ke – 21 guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan cinta kita kepada Rasulullah, hal ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipannya,“ Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 wajib TNI dan Trisila TNI AL,” ujar alumni AAL 47 ini.

Dalam acara Bersholawat tersebut Puslatpumar 3 Grati turut mengundang Forkopimda Pasuruan, Muspika Pasuruan, Tokoh agama Pasuruan Situbondo, dan para pendahulu Komandan Puslatpurmar 3 Grati.

Related posts