Danyonangmor 2 Marinir Laksanakan Sidak Guna Mencegah Terjadinya Pelanggaran oleh Prajurit

(Surabaya) PW : Dalam rangka mencegah adanya pelanggaran disiplin dan penyimpanan barang – barang terlarang yang dilakukan oleh Prajurit, dengan ini Staf Intelijen dan Provost Batalyon Angkutan 2 Marinir (Yonangmor 2  Marinir) melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di lingkungan Yonangmor 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karang Pilang, Surabaya. Jum’at (10/06/2022).

Kegiatan sidak tersebut sebagai tindakan preventif yang bertujuan untuk mencegah adanya penyimpanan benda-benda terlarang (amunisi, senjata tajam, miras, narkoba), serta penyelewengan barang inventaris negara.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pasi Intel  Yonangmor 2 Mar Lettu Mar Sutaji, dilaksanakan sidak ini  guna mencegah berbagai pelanggaran disiplin dan tata tertib serta peluang timbulnya tindakan yang menjurus ke kejahatan yang dilakukan oleh para prajurit jajaran Yonangmor 2 Mar.

“Dengan digelarnya razia ini secara psikologis akan memberikan efek jera bagi para oknum yang melakukan pelanggaran baik disiplin maupun pidana sehingga di masa mendatang para prajurit tidak mengulangi hal yang sama” tegasnya.

Related posts