Bina Fisik, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Olahraga Pagi

(Surabaya) PW : Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan olahraga pagi di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (09/06/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan Apel Pagi Satuan yang dipimpin Lettu Marinir Edi Kurniawan dan dilanjutkan dengan pemanasan yang dirangkai dengan lari jogging mengelilingi Kesatrian bertujuan dan berguna dapat memberikan manfaat yang bagus dalam meningkatkan imunitas tubuh agar kesehatan selalu terjaga, karena kesehatan merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Harmoko, M.Tr. Opsla., menyampaikan bahwa dengan melaksanakan kegiatan olahraga secara rutin, diharapkan seluruh prajurit batalyon infanteri 5 Marinir dapat memiliki fisik yang prima dan kuat, sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Related posts